Puluhan Kader PMII Raden Rahmat Bagi 500 Ta’jil

Puluhan Kader PMII Raden Rahmat Bagi 500 Ta'jil
Puluhan Kader PMII Raden Rahmat Bagi 500 Ta'jil

NUSANTARAKITA.ID – Dalam rangka memperingati hari lahir PMI yang ke-62, Komisariat Raden Rahmat bersama lima rayonnya mengadakan acara bagi-bagi ta’jil, didepan kampus Unira Kab Malang, Minggu (17/4/2022).

“Kami memperingati moment harlah PMII yang ke-62 dengan mendistribusikan 500 takjil gratis dengan anggota dan kader PMII se-komisariat raden rahmat. Ta’jil didistribusikan Kepada para pengendara yang melintas didepan kampus dan masyarakat sekitar kampus, ” ujar Alfin Elvani selaku ketua Komisariat.

Baca Juga : Presiden RI telah menandatangi aturan Tunjangan Hari Raya dan Gaji ke-13

Alfin menjelaskan, bahwa didalam acara harlah PMII ke-62 ini komisariat mempunyai beberapa rangkaian acara pertama tadarus Online yang dilaksanakan pada tanggal 16 April 2022, rangkaian acara kedua bagi-bagi ta’jil dan refleksi pergerakan yang akan diisi oleh Ketua Umum PC PMII Kab Malang 2017/2018 dan sekaligus pengurus koordinator cabang jawa timur, pada tanggal 17 april 2022, misbahul amin.

“momentum acara harlah PMII ke-62 sampai puncak acara nanti  tanggal 27 april 2022 yang dilaksanakan bukber dan forum Mabinkom,” imbuhnya.

Baca Juga : Presiden Joko Widodo Geram Terhadap Menterinya terkait BBM

Penyelenggara kegiatan peringatan HUT adalah Pengurus Komisariat PMII Raden Rahmat dan 5 rayon. “Harapannya di moment harlah PMII yang ke 62 ini kepada seluruh kader PMII khususnya Komisariat Raden Rahmat mampu merefleksikan diri, mampu membangun semangat kembali untuk mengabdikan diri di PMII dengan ikhlas dan tulus untuk berjuang,” pungkasnya.

Penulis: YunusEditor: Arif Lukman Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.