Raih Hasil Negatif Pelatih Barcelona Ronald Koeman Resmi Dipecat

  • Bagikan
Ronald Koeman
Sumber Foto : Instagram FC Barcelona

NUSANTARAKITA.ID – Tak kunjung memperbaiki hasil negatifnya di liga spanyol, Barcelona ahirnya mengambil langkah  yakni dengan memecat pelatih mereka ronald koeman, kamis, 28/10/2021)

Setelah kalah pada laga el clasico minggu lalu di kandang sendiri, Barcelona kembali mendapatkan hasil negatif kala berjumpa rayo vallecano 1-0 di estadio de velleas, kamis dinihari WIB. Hasil ini membuat Barcelona tertahan di papan tengah klasemen, dengan perolegan 15 poin dari 10 pertandingan laliga yang dijalani, dengan statistik empat kali menang, tiga kali imbang, dan tiga kali hasil seri.

Di liga Champion performa Barcelona juga buruk, bayern Munchen dan Benfica berhasil mengalahkan blaugrana pada pertandingan  pembukaan mereka, sebelumnya barcelona berhasil meraih kemenangan atas Dynamo Kiev pada laga kandang dengan skor 1-0.

Baca Juga : Pemrov Jatim Bebaskan Denda Pajak Kendaraan Hingga Desember 2021

Deretan hasil negaif ini membuat manajemen Barcelona murka, hingga pada akhirnya mengambil langkah tegas dengan memecat Ronald koeman dari jabatannya sebagai pelatih kepala Barcelona.

Dikutip dari intagram resmi barcelona FC, Barcelona telah membebaskan Ronald Koeman dari tugasnya sebagai pelatih tim utama. Presiden Klub, Joan Laporta, memberitahunya tentang keputusannya setelah kekalahan melawan Rayo Vallecano.

‘’Ronald Koeman akan mengucapkan selamat tinggal kamis ini dari skuat di City Sport. FC Barcelona ingin mengucapkan terimakasih atas pegabdiannya kepada klub dan mendoakan yang terbaik untuknya dalam karir profecionalnya”.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Nusantarakita.id, Mari bergabung di Grup Telegram “Nusantarakita.id News Update”, caranya klik link https://t.me/nusantarakitaidnewsupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di smartphone anda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *