Rayon “Pembela” Al Asy’ari Gelar Nonton Bareng Film G30S/PKI

  • Bagikan
Rayon Al Asy'ari Nonton Bareng G30S-PKI

NUSANTARAKITA.ID – Rergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon “Pembela” Al Asy’ari menyenggalarakan Diskusi dan Nonton Bareng Film Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia G30S/PKI , Pada hari kamis tanggal (30/09/2021)  bertempat di Pesantren Inspiratif Al Islah.

Acara yang diselenggarakan untuk umum itu berlangsung kondusif dan menuai partisipasi dari banyak peserta, Tujuan dari acara tersebut adalah selain untuk mengisi kegiatan rayon, juga untuk mengenalkan dan menanamkan pada para peserta agar tidak melupakan sejarah para pejuang.

Sebelum memasuki sesi nonton bareng para peserta dan panitia melakukan diskusi ringan yang mana pemateri sekaligus selaku narasumber adalah sahabat wahyu, owner dari sabdo coffe.

Baca Juga : Tingkatkan Nalar Kritis, PC PMII Kabupaten Malang Gelar S.O.A.K

Acara tersebut diawali dengan pemaparan oleh pemateri tentang pengenalan sejarah, sesi tanya jawab berhadiah dan di tutup dengan nonton bareng film G30S/PKI , acara yang dikemas dengan sederhana ini berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

ketua Rayon Yeny menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang sudah memeriahkan acara diskusi dan nonton bareng film G30S/PKI.

“Kami Pengurus Rayon “pembela” Al Asy’ari mengucapkan terima kasih kepada partisipan yang telah menyukseskan acara yang telah kami adakan. Tidak ada yang lebih indah dari pertemuan singkat namun mengesankan. Semoga dapat berjumpa lagi di lain kesempatan”. ungkapnya

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *