Rayon “Pemberontak” Pandhawa Gelar Prosesi Pelantikan Ke X

  • Bagikan
Rayon Pemberontak Pandhawa Geiklar Prosesi Pelantikan
Foto : Prosesi Pelantikan Rayon "Pemberontak" Pandhawa

Nusantarakita.id – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon “pemberontak” Pandhawa komisariat Raden Rahmat mengelar prosesi pelantikan Ke X pada Selasa (07/09/21) di MWC NU Gondanglegi, acara tersebut mengusung tema 3M (Marem, Madep, Mantep).

Prosisi pelantikan tersebut untuk mengukuhkan Pengurus PMII Rayon “Pemberontak” Pandhawa selama satu priode, dengan Ketua Abdul Mukhtadun yang pada hari ini resmi dilantik langsung oleh ketua PC PMII Kab Malang.

Abdul Mukhtadun dalam kesempatan tersebut mengajak pengurusnya yang sudah dilantik untuk bersama dan bekerjasama  memberikan yang terbaik untuk PMII Payon pemberontak pandhawa.

“Saya sebagai pimpinan di Rayon Pemberontak Pandawa, mengajak sahabat saya yang baru saja dilantik untuk bersama dan berkerjasama dalam memberikan yang terbaik terhadap Rayon, karena kalau hanya satu orang tidak akan akan mampu maka perlu kita semua untuk saling bekerjasama pada nantinya”, ucapnya adun.

Baca Juga :  Ceristiano Ronaldo Bahagia Bisa kembali Ke Man United

Baca Juga : KPK OTT Bupati Probolinggo dan Anggota DPR RI

Abuhori ketua PC PMII Kabupaten Malang, yang melantik langsung Pengurus Rayon mengingatkan kepada semua kader PMII khususnya kader yang baru saja dilantik tersebut agar selalu berkomitmen dengan ikrar yang sudah mereka ucapkan tersebut.

“Pengurus PMII Rayon “Pemberontak” Pandawa yang sudah dilantik dan berikrar maka wajib untuk patuh terhadap peraturan organisasi yang ada di PMII dan juga harus patuh terhadap pimpinan sebagaimana yang sudah sahabat ucapakan tadi dalam teks bai’at”, tuturnya.

pada pelantikan tersebut juga dihadiri oleh beberapa alumni dan senior PMII Rayon Pemberontak Pandhawa, setalah pelantikan dilanjut acara sarasehan alumni dan kader PMII Rayon Pemberontak Pandawa untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni dan para kader-kader PMII Rayon Pemberontak Pandhawa.

 

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *