Resmi, Presiden Tetapkan Libur dan Cuti bersama Lebaran 29 April – 6 Mei 2022

Resmi, Presiden Tetapkan Libur Nasional 29 April - 6 Mei 2022
Resmi, Presiden Tetapkan Libur Nasional 29 April - 6 Mei 2022

NUSANTARAKITA.ID – Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo melalui akun Youtube Sekretariat Presiden memutuskan hari cuti bersama hari raya idulfitri 1443 H di Istina Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/4/2022).

Dalam keterangan youtube setpres RI, Presiden mengatakan, pemerintah telah menetapkan libur nasional hari raya idul fitri 1443 H pada tanggal 2-3 Mei 2022, dan juga menetapkan cuti bersama idul fitri, yaitu pada tanggal 29 April, 4,5, dan 6 Mei 2022.

Baca Juga : Berpuasa tapi meninggalkan shalat, begini menurut para ulama’

‘’Pemerintah telah menetapkan libur nasional hari raya idul fitri 1443 Hijriah pada tanggal 2 dan 3 Mei 2022, dan juga menetapkan cuti bersama idul fitri, yaitu pada tanggal 29 April, 4,5 dan 6 Mei 2022’’. Ucap Jokowi

Selain itu presiden Jokowi juga menghimbau kepada masyarakat dalam kesempatan cuti bersama, dapat digunakan untuk bersilaturrahmi dengan orang tua, keluarga dan kerabat dikampung halaman, akan tetapi pandemik saat ini belum selesai perlu masyarakat tetap patuhi protocol Kesehatan. Selain itu, Presiden juga minta kepada masyarakat untuk segera melengkapi vaksin Covid-19 hingga dosis tiga atau  booster.

“saya tegaskan bahwa pamdemi belum sepenuhnya selesai, dalam hal ini kita harus tetap waspada” ujar Jokowi.

‘’bersegeralah melengkapi dengan vaksin booster, harus tetap menjalankan protokol Kesehatan secara disiplin, dan harus selalu menggunakan masker secara disiplin, dan harus selalu bermasker pada saat di tempat umum atau dalam kerumunan’’. Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.