RRQ Hoshi Juara MPL ID Season 9, Usai Taklukan Onic Esports di Grand Final

RRQ Hoshi Juara MPL ID Season 9, Usai Taklukan Onic Esports di Grand Final
Sumber Gambar : Instagram MPL ID Official

NUSANTARAKITA.ID – Grand Final MPL ID season 9 mempertemukan RRQ Hoshi VS Onic Esports, Raja dari segala raja julukan dari RRQ Hoshi berhasil menjadi juara MPL ID Season 9 setelah berhasil mengalahkan Onic Esports dengan skor 4-1 dalam sistem BO7 (Best Of Seven).

“Selamat buat RRQ Hoshi yang telah menjadi juara MPL ID Season 9, terima kasih juga buat seluruh tim yang telah menampilkan permainan yang luar biasa” Tulis MPL Indonesia.

Ini menjadi gelar ke empat bagi RRQ Hoshi, dimana sebelumnya RRQ Hoshi sudah meraih gelar Mobile Legend Profesional League pada season ke dua, lima dan enam.

Baca Juga : Semarak Bulan suci Ramadhan, MTs Nu Gelar Bagi-bagi Ta’jil Gratis

Selain gelar juara, RRQ Hoshi dan Onic Esports berhak mendapatkan tiket untuk mewakili indonesia diajang Mobile Legend : Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022. ajang tersebut akan  di gelar 11 – 19 Juni 2022 di kuala lumpur malasyia.

Kekuatan sang raja sudah terlihat dari awal season 9 dimulai, RRQ Hoshi menduduki puncak klasemen MPL ID Season 9 dan dan mengamankan slot Upper Bracket Bersama Onic Esports.

Susunan roster dan hero RRQ Hoshi yaitu Clay, R7, Skylar, Albertt, dan Vyn. Sementara formasi dari ONIC adalah Drian, Butss, CW, Sanz, dan Kiboy.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Nusantarakita.id, Mari bergabung di Grup Telegram “Nusantarakita.id News Update”, caranya klik link https://t.me/nusantarakitaidnewsupdate, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di smartphone anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.