Siapkan Pemimpin Masa Depan, UNIRA Kukuhkan Pimpinan ORMAWA

  • Bagikan
Siapkan Pemimpin Masa Depan, UNIRA Kukuhkan Pimpinan ORMAWA

NUSANTARAKITA.ID – Pada hari kamis tanggal 14 Oktober 2021 Rektor dan Wakil rektor III Universitas Islam Raden Rahmat Malang melakukan “Pelantikan ORMAWA UNIRA Malang Periode 2021 – 2022” dengan cara Blanded (daring dan Luring) via zoom. Hadir juga Kabiro kemahasiswaan & Kabag. kemahasiswaan.

Acara sakral ini diawali dengan lagu Indonesia Raya disusul syubanul waton dan mars unira, yang membuat semangat mahasiswa semakin berkobar.

Rektor Unira H. Imron Rosyadi hamid. M.Si melantik BEM , SEMA & 14 UKM . Dalam sambutan nya beliau menyampaikan “melihat para pemimpin ormawa unira hari ini adalah cermin pemimpin Indonesia masa depan yang semakin cerah”

Pemimpin ormawa unira harus memahami Prakarsa Khaira Ummah, 3 pilar harus diperkuat maka masa depan indonesia akan dalam genggaman kalin. Lanjut Rektor Unira

Baca Juga : Resmi dilantik MWC NU Gondanglegi tekankan kajian kitab kuning di masjid dan musholla

Dalam kesempatan yang sama Wakil Rektor III Dr. Aan Fardani Ubaidillah.M.MPd. Juga menyampaikan “pesaing kita bukan lagi tingkat lokal dan nasional tetapi saingan kita sudah internasional”
Maka kita harus berkolaborasi dengan seluruh unit untuk membangun sebuah sistem yang kuat dalam menyongsong era 4.0. Pungkas WR. III

Sementara itu Kabag. Kemahasiswaan & IKA, Dafis Ubaidillah Assiddiq. M.IP dan Kabiro Administrasi Kemahasiswaan & IKA Niki Puspitasari M.M Yang ikut mendampingi pelantikan ORMAWA unira, Siap mendampingi Ormawa Unira untuk terus berkembang bersinergi dengan lembaga lembaga Nasional bahkan Internasional.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *