Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Boro Tutup Akses Jalan

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Boro Tutup Akses Jalan

NUSANTARAKITA.ID – Ratusan warga Dusun Boro Desa Boro Kecamatan Selorejo Kabuapten Blitar Jawa Timur  tutup seluruh badan jalan Dusun Boro, Senin (1/6/2022). Hal ini dilakukan sebagai aksi protes karena jalan yang rusak parah bertahun-tahun tersebut tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah.

Dika salah satu warga boro mengatakan jalan rusak yang ada di desa boro ini sudah bertahun-tahun, dan sudah beberapa kali mengajukan perbaikan kepada pemerintah, tapi hingga saat ini masih belum ada perbaikan.

“Ini sudah bertahun-tahun. Sudah berkali-kali warga meminta dan melakukan audien dengan pemerintah tapi hanya janji yang kami terima sampai sekarang,” ujar Dika, warga Boro.

Akibat penutupan ini, sejumlah kendaraan yang memaksa masuk pun dipaksa mundur oleh warga, Pengguna jalan yang hendak melintas terpaksa memutar arah.

Baca Juga : Tulisan Kakean Kritik (untuk yang anti kritik)

Warga mengungkapkan adanya jalan rusak sering membuat pengendara motor terjatuh karena banyaknya lubang di sepanjang jalan Boro.  Apalagi di saat musim hujan seperti sekarang ini. Dia berharap pemerintah segera merespon hal ini.

“Mudah-mudahan ada respon pemerintah secepatnya. Kalau perlu besok sesuai janji dari mereka (pemerintah desa dan kecamatan). Ini memang hancur kondisi jalanannya,” ujarnya.

Warga berharap agar pemerintah kabupaten memperhatikan jalan yang rusak tersebut dan segera melakukan perbaikan jalan sebelum memakan banyak korban kecelakaan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Nusantarakita.id, Mari bergabung di Grup Telegram “Nusantarakita.id News Update”, caranya klik link https://t.me/nusantarakitaidnewsupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di smartphone anda.

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.