Tren Positif Kembali diraih Skuad Singo Edan dalam Lanjutan BRI Liga 1

  • Bagikan
Tren positif kembali diraih skuad Singo Edan dalam lanjutan BRI Liga 1
Sumber : Instagram @aremafcofficial

NUSANTARAKITA.ID – Tren positif kembali diraih skuad Singo Edan dalam lanjutan BRI Liga 1 Minggu (03/10/2021) di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam pertandingan yang bertajuk derbi Jatim ini mempertemukan antara Arema Fc vs Persela Lamongan. Tim asuhan Eduardo Almeida itu sukses mempermalukan Persela Lamongan dengan skor telak 3-0,dua gol dari Arema itu dilesatkan oleh striker asing mereka Carlos Fortes dan satu gol lainnya oleh M. Rafli.

Sempat menekan diawal babak pertama, Persela lamongan justru kebobolan lewat sontekan dari Carlos Fostes pada menit ke-17 memanfaatkan umpan dari Dendi Santoso, belum 5 menit berlasung pemain dengan nomor punggung 9 itu sukses menggandakan keunggulan dan menjadikan brace pertama baginya.

kali ini M. Rafli yang berlari dari sisi sayap sukses memberikan umpan matang pada Fortes, sepakan keras dari luar kotak pinalti tidak bisa ditepis kiper muda Persela Lamongan, Ravi Murdianto.

Setelah unggul 2-0 Arema Fc semakin diatas angin, pada menit ke 34 giliran striker lokal Arema Fc, M. Rafli mecetakkan namanya dipapan skor, free kick dari luar kotak pinalti sukses dieksekusi pemain timnas itu ke pojok kanan gawang Persela, sampai turun minum skor 3-0 tidak berubah.

Baca Juga : Pengurus NU Desa Girimulyo Gelar Konfrensi Ranting

Almeida merasa bangga pada anak asuhnya, menurutnya pada pertandingan semalam anak asuhnya berhasil dalam memanfaatkan peluang demi peluang, “saya pikir hari ini kami bermain bagus seperti pertandingan sebelumnya.

hari ini kami bisa memanfaatkan kesempatan yang kami buat dengan penyelesaian akhir yang bagus menjadi gol,” ujar Almeida.

Fortes menambahkan kemenangan ini adalah hasil dari latihan dan berbenah yang dilakukan tim pelatih, “ ini laga yang sangat bagus,tim kami menerjemahkan dengan baik apa yang diinginkan oleh pelatih dalam masa persiapan kemarin. Sepertinya kita mulai ada pengertian, termasuk hal-hal apa yang disampaikan oleh pelatih untuk berbenah dari pertandingan satu kepertandingan lainnya,” ujar pemain asal Portugal tersebut.

Tiga point yang didapatkan Arema fc melanjutkan tren positif dan mengantarkan Arema Fc bertengger diurutan ke 6 klasemen sementara dengan raihan 9 poin sekaligus menjadikan cleansheets ke-3 bagi gawang Arema Fc yang dikawal Adilson maringa.

 

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *