Tri Suaka dan Zinidin zidan kembali menjadi perhatian publik

Tri Suaka dan Zinidin zidan kembali menjadi perhatian publik
Tri Suaka dan Zinidin zidan kembali menjadi perhatian publik

NUSANTARAKITA.ID – Dua penyanyi yang sangat viral di media sosial, Tri Suaka dan Zinidin zidan kembali menjadi perhatian publik. Kali ini keduanya justru panen hujatan netizen.

Dalam hujatan tersebut terkait video yang viral di media sosial, tri suaka dan zinidin zidan tanpak meng-cover lagu Kangen Band, Dalam video yang beredar, tanpak tri suaka tengah bermain gitar sambil menyanyikan lagu “Perhatian Yang Tertunda” dari kangen band, banyak yang merasa tri suaka menyanyikan lagu tersebut dengan gesture seakan mengejek gaya benyanyi andika kangen band.

Baca Juga : Semarak Bulan suci Ramadhan, MTs Nu Gelar Bagi-bagi Ta’jil Gratis

Sementara itu, zinidin zidan yang berada di belakangnya mencoba menahan tawa dengan cara menutup mulunya. Tawa keduanya pecah ketika zidan menyanyi lagu “selingkuh” yang dimiliki kangen band.

Karena video keduanya itu viral, tri suaka dan zidan dibanjiri dengan hujatan karena dianggap tidak menghargai karya andika kangen band oleh public, karena kangen band penyanyi yang lebih dahulu terjun di dunia music.

Keduanya dianggap tidak menghargai musisi senior yang lebih dahulu berkarya.

Ribuan hujatan dari netizen fans Kangen band kepada Tri Suaka dan Zinidin zidan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Nusantarakita.id, Mari bergabung di Grup Telegram “Nusantarakita.id News Update”, caranya klik link https://t.me/nusantarakitaidnewsupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di smartphone anda

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.