Scroll untuk baca artikel
KKN UNIRAUncategorized

LPPM Unira Malang Gelar Workshop Jurnalistik dan Dokumenter

96
×

LPPM Unira Malang Gelar Workshop Jurnalistik dan Dokumenter

Sebarkan artikel ini
Pembekalan KKN Unira Malang tahun 2024
Exif_JPEG_420

NUSANTARAKITA.ID – Universitas Raden Rahmat (UNIRA) Malang melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) melakukan rangkaian pembekalan KKN berupa workshop jurnalistik dan film dokumenter desa kepada peserta KKN angkatan 2024 pada Selasa, (2/7/2024).

Mengusung tema “prakarsa khayra ummah menjawab tantangan desa”, diharapkan peserta KKN kali ini mampu mengangkat, mempublikasi dan mendokumenterkan potensi desa.

“Dengan rangkaian pembekalan ini, diharapkan para peserta KKN mampu mengembangkan dan memaksimalkan potensi desa tempat mengabdi para peserta KKN.” Ucap Kepala LPPM UNIRA Malang, Muhammad Imron,SAP, M.AP.

Selain itu, Muhammad Imron juga berharap bahwa dengan adanya pembekalan ini, mahasiswa Unira mengerti persoalan yang di alami desa dan mampu memberikan solusi untuk kemandirian desa tempatnya mengabdi.

Baca Juga :   Mahasiswa KKN-T Universitas Islam Raden Rahmat Malang Menggelar Seminar Literasi Keuangan di desa Codo Wajak

“Tentu LPPM berharap kepada semua peserta KKN mampu memberikan solusi bagi persoalan-persoalan yang dialami oleh desa,” Lanjutnya.

Sementara itu, menurut salah satu peserta KKN, Mustofa, pembekalan semacam ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa agar bisa mengaplikasikan ilmu di perkuliahan untuk terjun ke masyarakat.

“Kami berterimakasih kepada LPPM yang telah memberikan kami bekal untuk program KKN yang akan kami laksanakan.” Ujar mahasiswa semester 6 ini.

Baca Juga :   Forum Komunikasi Pemuda Dempok (FKPD) Gelar Kesenian Mberot

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Nusantarakita.id. Mari bergabung di Saluran Whatsapp “Nusantarakita,id“, dengan cara klik  kemudian ikuti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *