Upgrading Pengurus Rayon “Pemberontak” Pandhawa masa khidmat 2021-2022

  • Bagikan
Upgrading Pengurus Rayon "Pemberontak" Pandhawa masa khidmat 2021-2022
Upgrading Pengurus Rayon "Pemberontak" Pandhawa masa khidmat 2021-2022

Nusantarakita.id – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon “Pemberontak” Pandhawa Komisariat Raden Rahmat Malang mengadakan Upgrading pengurus rayon yang dilaksanakan di area stadion Kanjuruhan, Kepanjen kab. Malang pada hari Jum’at (10/09/21).

Acara tersebut Dihadiri oleh ketua Rayon sahabat Muhtadun, Wakil ketua Rayon sahabat Kholis, Ketua kopri sahabati Riksa, CO Sosbud sahabat yayak, dan sahabat sahabati anggota dari Rayon “Pemberontak” Pandhawa.

Dengan mematuhi protokol kesehatan agenda yang dilakukan para punggawa Rayon “Pemberontak” Pandhawa ini bertujuan untuk membekali para punggawa Rayon, terkhusus para pengurus agar bisa mengelola sistem-sistem keorganisasian dan manajerial organisasi di Rayon dengan baik. Serta dapat membangun jiwa-jiwa semangat kepengurusan dalam satu periode kedepan.

Baca Juga : Rayon “Pemberontak” Pandhawa Gelar Prosesi Pelantikan Ke X

Ketua Rayon “Pemberontak” Pandhawa sahabat Abdul Muhtadun menyampaikan dalam sambutannya mengajak pengurus rayon “pemberontak” pandhawa fokus dalam upgrading agar dapat memahami apa yang disampaikan oleh pemateri dan tahu apa yang harus dilakukan dalam kepengurusan 1 periode kedepan.

” saya mengajak pengurus rayon “pemberontak” pandhawa agar tetap fokus terhadap apa saja yang akan disampaikan oleh sang pemateri, karena sangatlah penting agenda upgrading tersebut yang dimana bertujuan untuk lebih memahami apa saja proker yang akan dilaksanakan satu periode kedepannya” Ungkap adun

Baca Juga : Fitur WhatsApp Multi Device, Begini Cara Menggunakannya

dalam acara upgrading ini pengurus rayon “pemberontak” pandhawa mengundang sahabat Abdurrahman Assudais ketua Rayon Pandhawa periode sebelumnya dan sahabat Aim ketua kopri Pandhawa perideo kemaren.

sahabat Abdurrahman Assudais saat memaparkan materi menyampaikan “Rayon ini ranahnya fakultas jadi harus fokus di fakultas dan teruntuk kepengurusan sekarang harus bisa memetik hikmah dari kepengurusan kemarin apa saja yg kurang bisa dibenahi. Dan ini masa kalian terserah kalian rayon mau dibawa kemana, gak harus ada pandangan karena yg tahu masalah yg sekarang adalah kalian.” Paparnya.

Dan disambung lagi oleh sahabati Aim “Administrasi kegiatan sangat penting karena bisa memetakan kegiatan contohnya kalender rayon.” tuturnya.

Dengan adanya upgrading ini diharapakan Rayon “Pemberontak” Pandhawa ini lebih baik kedepannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *