Zuristyo Firmadata desak PLN segera selesaikan masalah kelistrikan di bangka belitung

Zuristyo Firmadata desak PLN segera selesaikan masalah kelistrikan di bangka belitung

NUSANTARAKITA.ID – Zuristyo Firmadata Komisi VI DPR RI Fraksi Partai NasDem Dapil Provinsi kepulauan Bangka Belitung menyampaikan Aspirasi Masyarakat Bangka belitung terkait pemadaman listrik yang menjadi masalah dari tahun ke tahun yang tidak mendapat solusi.

Bang Tyo Sapaan akrabnya menyampaikan aspirasi tersebut di hadapan Dirut PLN dan Jajaran direksi dan Manajemen PLN saat RDP Komisi VI DPR RI bersama PT PLN (Persero) Senin, (28/03/2022) di Ruang Rapat Komisi VI DPR RI.

Zuristyo Firmadata menyampaikan bahwa masalah Pemadaman listrik bisa memberikan efek buruk bagi barang-barang elektronik yang digunakan oleh masyarakat bangka belitung, belum lagi aktivitas ekonomi masyarakat yang bisa terhambat, selain itu masyarakat juga sebentar lagi akan memasuki bulan  Suci Ramadhan, dan berharap pada bulan Ramadhan sudah tidak ada lagi pemadaman listrik yang berkepanjanagan yang tidak ada solusinya, sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah di bulan suci romadhan dengan nyaman dan penuh khidmat, dan masih banyak effect buruk lainnya dari pemadaman listrik yang sering terjadi bagi masyarakat.

“Apapalagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri, kiranya PLN bisa memperbaiki Kinerja teknis seperti itu agar aktivitas ibadah tidak terganggu hanya karena pemadaman listrik jadi kendalanya. Kalau daerah lain bisa diprioritaskan terkait keluhan kelistrikannya, maka untuk azas keadilan dan pemerataan”

Bang Tyo menekankan agar Keluhan Kelistrikan di Bangka Belitung juga bisa di Prioritaskan untuk Solusi Penyelesaiannya oleh PLN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.